Pusat Perbelanjaan di Kota Pati

PIJAT PATI - Berikut adalah nama-nama swalayan besar yang banyak dikunjungi atau menjadi pusat perbelanjaan warga Pati. Meski tidak sebesar mall / swalayan / pusat perbelanjaan di kota-kota besar seperti Jakarta, Semarang, Yogyakarta, dan Surabaya, tetapi pusat perbelanjaan berikut ini cukup menjawab kebutuhan Anda saat bertandang di Kota Pati.

Luwes Pati
Luwes Pati  menjadi pusat perbelanjaan paling besar di Kota Pati. Luwes Pati memiliki lantai 5 dengan ragam pusat belanja, seperti supermarket, counter HP, fashion, game, aksesori, busana, dan masih banyak lainnya. Dengan fasilitas area parkir yang luas, pengunjung dapat masuk dengan leluasa. Luwes Pati berada di sekitar jantung kota Pati. Simpang Lima Pati menuju arah selatan (Kayen/Sukolilo), perempatan lampu merah pertama lurus sekitar 20 meter kanan jalan.

ADA Pati
ADA Pati muncul jauh sesudah Luwes Pati berdiri. Meski demikian, ADA Pati sekarang juga banyak diburu oleh pengunjung. ADA Pati berlokasi sekitar 700 meter dari jantung kota Pati. Dari Simpang Lima Pati, Anda lurus menuju arah timur (Juana). Setelah menemui pertigaan antara arah Juana dan Pati Kota (sekitar desa Gemeces), lihat kanan jalan.

Pasar Raya Puri
Pasar Raya Puri menjadi salah satu pusat perbelanjaan tradisional di kota Pati. Di sini beragam barang yang Anda cari bisa didapatkan, mulai dari pakaian, sepatu, kuliner, sayur, buah, elektronik, dan segala hal. Lokasinya cukup mudah, yaitu berada di sebelah utara perempatan patung adipura Pati (dekat halte Puri).

Salza
Salza menawarkan hampir sama dengan Luwes Pati. Meski tidak seramai di Luwes Pati, Salza cukup representatif untuk Anda yang ingin shoping dan belanja sambil jalan-jalan di Simpang Lima Pati mengingat lokasinya berada di kawasan Simpang Lima Pati. Salza Pati cukup menjadi daya tarik bagi Anda yang ingin shoping sembari menikmati indahnya Simpang Lima Pati

Demikian direktori Pusat Perbelanjaan di Kota Pati, Anda dapat menambah dan memperbaiki direktori ini dengan mengirim tulisan melalui email redaksi Pijat Pati: Lismant@gmail.com. Semoga direktori Pusat Perbelanjaan di Kota Pati bermanfaat.