Masjid Agung Pati Jawa Tengah

Sumber gambar: Wikimapia
PIJAT PATI - Setiap kota biasanya memiliki masjid agung masing-masing, tak terkecuali Masjid Agung Kota Pati, yaitu masjid Baitunnur yang terletak di jantung kota Pati kawasan Simpang Lima Pati.

Jika Anda berwisata ke kota Pati dan hendak mampir Masjid Agung Pati Jawa Tengah, Anda dapat bertanya kepada salah seorang penduduk tentang keberadaan Simpang Lima Pati karena lokasinya tepat di Kawasan Simpang Lima Pati.

Masjid Agung Pati Jawa Tengah memiliki ruang salat yang sangat luas, baik untuk singgah salat saat Anda sekeluarga berada di tengah perjalanan. Lokasinya berada dalam kawasan Simpang Lima Pati, Kabupaten Pati, Kantor DPR-D Kota Pati, Gedung market Salza, dan Radio Suara Pati.

Jika ingin pemandangan yang lebih ramai bak Malioboronya Kota Pati, datang aja ke Masjid Agung Pati Jawa Tengah pada sore hingga malam hari, biasanya mulai jam 17.30 WIB hingga jam 21.00 WIB. Sebab kawasan Simpang Lima dipenuhi penjual mulai dari pakaian, sepatu, kuliner, mainan anak-anak, tempat berkumpulnya anak muda, anak-anak, keluarga, dan semua kalangan.

Untuk melihat peta Masjid Agung Baitunnur Kota Pati, lihat dan klik di bawah ini. Untuk memperkecil atau memperbesar silahkan klik pada bagian tanda plus (+) atau minus (-).