5 Langkah Diet Obsessive Corbuzier's Diet (OCD) Ala Deddy Corbuzier

Sekarang ini banyak sekali kalangan yang memperbicangkan cara diet yang diperkenalkan oleh Deddy Corbuzier yang dinamakan Obsessive Corbuzier’s Diet atau lebih sering disingkat dengan OCD.

Diet ala Deddy Corbuzier ini menuai kontroversi dari berbagai kalangan, meskipun pada akhirnya banyak yang menjalankan diet ini karena diyakini ampuh bagi yang menginginkan tubuh ideal. Metode diet Obsessive Corbuzier’s Diet (OCD) yang ditawarkan Deddy Corbuzier ini diharapkan dapat mengurangi berat badan dan membentuk tubuh yang atletis dan ideal.

Tak ayal, metode Obsessive Corbuzier's Diet (OCD) yang banyak diperbincangkan di media kini mulai ditiru dan dilakoni oleh sebagian besar masyarakat yang ingin tubuhnya ideal dan menjadi metode diet yang populer di Indonesia.

Bahkan dalam situs resmi Deddy Corbuzier, ia menyajikan e-book yang bisa diunduh secara cuma-cuma alias gratis (free). Untuk versi buku original, buku Obsessive Corbuzier's Diet (OCD) dipatok dengan harga Rp 67.000 yang dapat dijumpai di berbagai toko buku,salah satunya toko buku Gramedia.

Untuk menjalankan diet Obsessive Corbuzier's Diet (OCD), ada syarat pokok yang harus dijalankan dan ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan, antara lain sebagai berikut:

Puasa sampai 24 jam
Jika puasa pada umumnya 13 jam, maka diet ala Deddy Corbuzier ini puasa yang dijalankan bisa sampai 24 jam, yakni bertahap mulai dari 16 jam, 18 jam, 20 jam baru kemudian 24 jam.

Namun puasa ala diet Obsessive Corbuzier's Diet (OCD) berbeda dengan puasa umumnya. Puasa ala diet Obsessive Corbuzier's Diet (OCD) adalah puasa untuk tidak makan makanan berkalori, tetapi minum air putih tetap diperbolehkan.

Jangan sarapan
Banyak penelitian yang mengatakan, tidak sarapan bisa memicu peningkatan berat badan. Namun berbeda dengan ala diet Obsessive Corbuzier's Diet (OCD) yang dikenal kontroversial ini. Dalam diet Obsessive Corbuzier's Diet (OCD), sarapan justru jauh lebih baik dibandingkan tidak makan malam. Maka, ketika menjalani diet OCD, pelaku dilarang keras untuk sarapan.

Boleh makan apa saja
Metode diet ala Deddy Corbuzier ini tidak ada aturan pelaku diet harus makan apa saja. Namun Deddy Corbuzier menyebutkan bahwa jika bisa makan makanan sehat, hal itu justru jauh lebih baik.

Meskipun demikian, biasanya jarang sekali orang yang makan makanan yang memang menyehatkan. Bahkan, Deddy Corbuzier sendiri juga menggabungkan konsumsi makanan sehat dengan junk food yang dikenal sebagai “makanan sampah” atau makanan ringan yang dalam jangka panjang berisiko menimbulkan penyakit.

Tetap berolahraga saat puasa
Menurut Deddy Corbuzier dalam metode diet OCD yang diperkenalkannya, pembentukan otot lebih mudah saat orang berpuasa. Selain itu, Deddy Corbuzier memberikan saran untuk tidak takut pingsan.

Obsessive Corbuzier’s Diet (OCD) juga menyarankan untuk melakukan olahraga, namun bukan kardio seperti yang selama ini dianjurkan para ahli. Bahkan olahraga harus dilakukan ketika perut dalam keadaan kosong atau saat puasa. 

Bukan kolesterol penyebabnya
Pernyataan ini menuai kontroversi di mana Deddy Corbuzier mengatakan bahwa kolesterol bukan penyebab kematian akibat penyakit jantung. Bahkan semakin tinggi kadar kolesterol, semakin tinggi usia seseorang.

Jadi tidak perlu menghindari makanan yang mengandung kolesterol. Bahkan ketika menjalani diet OCD, makanan berkolesterol malah menguntungkan dan memaksimalkan hasil diet. Luar biasa dan kontroversial sekali, bukan?

Meskipun demikian, Anda yang ingin menjalani dan mengikuti metode Obsessive Corbuzier’s Diet (OCD), sebaiknya berkonsultasi dengan dokter atau ahli gizi. Hal ini untuk mendapatkan hasil optimal.

Demikian artikel 5 Langkah Diet Obsessive Corbuzier's Diet (OCD) ala Deddy Corbuzier ini yang dapat dipersembahkan oleh redaksi Pijat Pati eksklusif untuk pembaca yang budiman. Semoga artikel 5 Langkah Diet Obsessive Corbuzier's Diet (OCD) ala Deddy Corbuzier bermanfaat bagi pembaca sekalian yang budiman. [PP]



Apabila Anda merasa capek dan pegal saat berada di kota Pati, cukup dengan telepon ke nomor 085 2909 82820, Suyanto sebagai ahli pijat di kota Pati akan datang ke tempat Anda, menghilangkan rasa capek dan pegal Anda. Dipijat dengan minyak urut kualitas premium yang baik untuk kesehatan tubuh. Tarif pijat suka rela.