Praktik Pijat Kebugaran di Kota Pati, Suyanto Justru Sering Dapat Panggilan di Hotel Griptha Kudus

PIJAT PATI - Sebagai ahli pijat kesehatan dan kebugaran yang melayani pelanggan di sekitar kota Pati, Suyanto justru seringkali mendapat panggilan untuk memijat pengunjung wisatawan yang bertandang di Hotel Griptha, Kudus. Meskipun jarak antara kota Pati dan Hotel Griptha Kudus sangat jauh dan menghabiskan waktu kurang lebih satu jam, tetapi Suyanto tetap melayani pijat karena berpedoman pada slogan: "demi kepuasan pelanggan."

"Sebenarnya pelanggan pijat saya di sekitar perumahan kota Pati, hotel-hotel kota Pati, pengunjung yang singgah di kota Pati, para guru, tentara, polisi, pengusaha, PNS, dan semua kalangan yang ada di wilayah kota Pati. Tapi tidak tahu kenapa saya malah sering mendapatkan panggilan untuk memijat di Hotel Griptha Kudus," tutur Suyanto.

"Meskipun jauh, tapi bagaimana lagi? Pelanggan katanya sangat capek sekali, pegal-pegal, dan linu. Jadi saya tetap melayani," imbuh Suyanto.

Hotel Griptha Kudus merupakan salah satu hotel bergengsi di kota Kudus. Dengan predikat bintang 4, Hotel Griptha Kudus siap memanjakan wisatawan maupun pengunjung yang bertandang di kota Kudus.

Mengenai tarif, Suyanto sebenarnya tidak mematok tarif pijat karena memang "suka rela". Meski begitu, pelanggan Hotel Griptha Kudus biasanya memberikan tarif antara Rp 150 ribu hingga Rp 200 ribu, mengingat jarak yang ditempuh Suyanto dari kota Pati menuju Hotel Griptha Kudus cukup jauh, yakni satu jam.

Suyanto biasa memijat menggunakan minyak urut berkualitas premium, sehingga selain manfaat pijat dapat mengatasi capek dan pegal, minyak urut dapat memberikan kehangatan dan bermanfaat untuk kelancaran peredaran darah dalam tubuh.

Dengan dipijat selama kurang lebih satu jam, pelanggan bisa merasakan hasil pijatan Suyanto yang benar-benar kuat, mantap, dan tepat sasaran sehingga tubuh kembali segar bugar.

Bagi Anda yang bertandang di kota Pati dan ingin menghilangkan capek dan pegal, cukup telepon 085290982820. Ahli pijat akan datang ke tempat Anda. []