Pijat Alternatif untuk Penderita Asam Urat di Pati

Dewasa ini banyak gejala penyakit degenaratif berdatangan menyerang siapa saja, salah satu penyakit yang berpotensi sebagai penyebab ragam penyakit degeneratif mematikan adalah asam urat. Penyakit asam urat sebagian besar dipicu oleh pola hidup yang tidak sehat, terutama pola konsumsi yang salah.

Salah satu faktor munculnya asam urat, di antaranya faktor usia yang sudah memasuki usia “tua” di mana organ tidak mampu menyerap zat-zat “jahat” dalam makanan secara optimal. Hasilnya, zat-zat “jahat” yang tidak mampu diserap secara optimal oleh tubuh tersebut membentuk residu atau "sisa" berupa asam urat yang biasa mengumpul di berbagai bagian tubuh, seperti lutut, kaki, tangan, dan lain sebagainya.

Adapun pantangan bagi penderita asam urat, antara lain melinjo, kacang-kacangan, jamur, bayam matang, sawi, daging kambing, jeroan, lemak, kerang-kerangan, bebek, sarden, kepiting, udang, beberapa ikan seperti pindang, es krim, dan lain-lain. Info lebih lanjut tentang pantangan dan anjuran bagi penderita asam urat bisa baca ini: Pantangan dan Anjuran bagi Penderita Asam Urat.

Pijat alternatif asam urat di Pati
Apabila salah satu dari Anda atau keluarga Anda terkena asam urat, jangan ragu untuk melakukan pijat alternatif. Salah satu ahli pijat yang biasa menangani penderita asam urat di wilayah kota Pati dan sekitarnya adalah Suyanto. Dengan telepon ke nomor 085290982820, ahli terapi pijat asam urat kota Pati akan datang ke tempat Anda. Bagaimana metode Suyanto untuk melakukan terapi bagi penderita asam urat? 
  1. metode terapi menggabungkan pijat urut tradisional, pijat saraf dan pijat refleksi untuk mencari titik-titik atau pusat yang menyebabkan asam urat;
  2. menggunakan ramuan rahasia herbal alami yang diambil dari tumbuhan-tumbuhan organik alami bermanfaat;
  3. menggunakan minyak urut berkualitas premium untuk menghangatkan dan melancarkan peredaran darah dalam tubuh;
  4. diterapi selama satu jam. 

Demikian info pijat alternatif asam urat di Pati, semoga info pijat alternatif asam urat di Pati bermanfaat bagi pembaca yang budiman dan menjadi solusi bagi pembaca yang membutuhkan info pijat alternatif asam urat di Pati untuk melakukan terapi terhadap penderita asam urat yang berada di wilayah Pati.